Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
0251-7560450

HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun!

KERJA GAK MELULU SOAL GAJI

Beberapa Hal Yang Perlu Kamu Syukuri!

Kerja Gak Melulu Soal Gaji, 3 Kebahagiaan Ini Patut Kamu Syukuri!

//
Posted By
/
Comment0
/
Categories,

Jagat maya sempat dihebohkan dengan postingan instatory yang tidak menerima digaji hanya dengan 8 juta karena lulusan fakultas negeri. Memang, setiap orang memiliki value masing-masing sehingga berhak menerima gaji sesuai ekspektasi tapi kamu perlu tau juga ada nilai kebahagiaan yang gak bisa ditukar dengan gaji. Terutama buat kamu yang gajinya masih pas-pasan. Berikut 3 hal yang sebenarnya bisa membuat gaji pas-pasan tapi bisa hidup dengan value lebih.

  1. Waktu istirahat yang cukup dan jarak kerja yang dekat

Biasanya kalau kamu kerja di bagian yang tidak harus menentukan resiko karena harus melakukan keputusan akan memiliki waktu lebih banyak untuk beristirahat karena tidak stress dengan tanggung jawab yang melekat. Selain itu buat kamu yang kerja sesuai domisili biasanya akan lebih nyaman karena dekat dengan rumah sehingga gaji yang pas-pasan bisa membuat kamu bisa pulang lebih cepat karena domisili yang dekat. Tidak sedikit mereka yang bekerja dengan gaji besar harus jauh dari rumah dan memiliki waktu tidur yang kurang akibat beban keputusan membuat stress. Waktu dan jarak adalah dua hal yang berharga dalam hidup karena tidak semua kebahagian bisa dibeli dengan nilai mata uang.

  1. Karena dekat dan banyak waktu, kamu bisa upgrade skill lain demi menunjang pribadi yang lebih mencintai diri

Sesungguhnya, 60% waktu kita sangatlah berharga, tidak melulu soal tempat kamu bekerja. Sehubungan gajimu pas-pasan kamu bisa memanfaatkan banyak waktu untuk mengekspansi skill bisa berupa ide bisnis dan soft skill lainnya yang bisa mengembangkanmu. Jika orang banyak uang namun skill stagnan dan harus merogoh kocek untuk private dengan beban yang banyak, kamu cukup buka google dan youtube lalu maksimalkan semuanya dengan luangnya waktu kamu.

  1. Meski gaji pas-pasan sisihkan uangmu untuk tabungan, agar kelak ketika waktu harus menambah tanggung jawabmu. Kamu sudah siap!

Tidak ada salahnya jika gaji pas-pasan menabung. Toh, dengan menabung kamu tidak akan sengsara! Menabung cukup 5-10 persen saja dari penghasilanmu, jika dilakukan secara rutin maka hasilnya akan menakjubkan di kemudian hari. Yuk, menabung di Tabungan KOIN Sejahtera di sini! KLIK http://bit.ly/KSPSBTKS

error: Konten Website Dilindungi