Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
0251-7560450

HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun!

FRIENDZONE

Asmara Dan Finansial

Gak Cuma Bikin Hati Remuk, Friendzone Juga Bikin Finansialmu Berantakan

//
Posted By
/
Comment0
/
Categories,

Kala hidup tak lagi semudah “aku mencintaimu” kemudian menjadi sepasang kekasih yang harmonis atau bahkan semudah “aku dan kamu menjadi kita”. Pada dasarnya soal perasaan lebih rumit dari situasi “bersatu kemudian berpisah” ada posisi yang memang tidak masuk akal misalnya saja seperti Friendzone.

Dimata banyak orang, dua sejoli ini terlihat seperti sepasang kekasih. Namun pada kenyataannya mereka hanya berteman. Apakah bermasalah? Tentu tidak! Urusan perasaan memang selalu demikian. Kamu pernah berada di posisi demikian,? Iya, mesra penuh asmara tanpa ikatan cinta. Yuk, mulai bangun dan ubah tata kelola rasa dengan logika. Meski pun sulit tapi akan menjadi mudah kalau kamu memahami efek langsung seperti finansial.

Dalam study STUDENOMICS friendzone dapat merusak keuangan dan kehidupan percintaanmu secara alami dan mutlak. Hal dibuktikan dengan rekening controller para sampel yang terdiri dari 50 mahasiswa, 50 pagawai lajang, dan 50 orang berumah tangga. Hasilnya mengejutkan! Dari 150 sampel 75 orang dari mereka menjalani Friendzone dan beban pengeluaran mereka lebih boros 15% dari semua kategori.

15% tersebut dihabiskan untuk kebutuhan have fun bersama friendzone seperti belanja, makan, dan traveling. Selain itu, para peneliti yang terjun dalam study ini melakukan interview pada 50 orang yang sudah berumah tangga, 27 orang pasangan sampel tersebut megakui bahwa biduk rumah tangga mereka kerap terasa hambar dan template. Jurnal study yang ditayangkan online ini pun menjadi ramai diperbincangkan di kalangan akademisi dan para remaja masa kini yang rentan akan situasi seperti ini. Jika sudah terjebak lalu bagaimana?

Martin, sang penulis jurnal menjelaskan bahwa “situasi ini sebenarnya paling mudah dihadapi apabila personal tersebut mau berani tegas dan mengatakan pada temannya untuk memberikan kepastian. Jika sudah ada ketegasan maka tinggal pasang rasionalitas kenyataan bahwa harapan yang tertanam terlalu melambung jauh sehingga membutakan rasa yang tidak nyata dan tidak seharusnya muncul. Apabila tak sanggup lebih baik menjauh sekalian atau kamu bisa gunakan metode masa bodoh dan let the flow tanpa banyak melibatkan perasaan hingga akhirnya kamu bisa berfikir jernih”

Jadi kamu masih mau finansialmu berantakan dan kehidupan asmaramu hancur karena ketidakpastian? Dari pada kamu harus buang buang uang karena ketidakpastian akan lebih berfaedah bila uangmu itu digunakan untuk ikut Tabungan Koin Sejahtera (TKS). Mau? KLIK >> http://bit.ly/KSPSBTKS

error: Konten Website Dilindungi