Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
0251-7560450

HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun!

Satyalancana Wira Karya Dari Pemerintah

Hari Koperasi Nasional Ke 72 Di GOR Satria Purwokerto

Kembali Berprestasi, Ketua Pengawas KSP-SB dapatkan Satyalancana Wira Karya Dari Pemerintah

//
Posted By
/
Comment0
/
Categories,

Purwokerto, 12 Juli 2019 menjadi Hari Koperasi Nasional yang lain dari biasanya. Pada rangkaian Hari Koperasi Nasional ke 72 kali ini, KSP Sejahtera Bersama mendapat kabar menggembirakan karena Ketua Pengawas dari KSP Sejahtera Bersama mendapat penghargaan Satyalancana Wira Karya bersama dengan para penggiat koperasi lainnya.

Penghargaan Satyalancana Wira Karya merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang dikeluarkan oleh negara dan diberikan kepada warga negara Indonesia yang telah sangat berjasa dan berbakti kepada bangsa dan negara dengan tujuan agar mereka yang telah berbakti kepada nusa dan bangsa dapat dijadikan teladan bagi orang lain.

Lalu apa jasa dan bakti sang Ketua Pengawas KSP-SB ?

Setelah berkiprah di dunia perkoperasian selama kurang lebih 15 tahun, telah banyak manfaat yang diberikan melalui produk-produk dan juga program-program hasil inovasi Bapak Iwan Setiawan selaku Ketua Pengawas KSP-SB. Sebut saja aplikasi PIKO-SB yang memudahkan masyarakat melakukan peminjaman dan pembelian barang melalui marketplace hingga program Warung Tetangga Kita (Warga Kita) yang menjadi program pemberdayaan warung kecil di sekitar kita.

Bertempat di GOR Satria Purwokerto, penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Bapak Darmin Nasution di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Bapak Puspayoga. Pada momen bersejarah tersebut, hadir pula Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Bapak Nurdin Halid serta para walikota dan bupati se-provinsi Jawa Tengah.

Hadirnya penghargaan Satyalancana Wira Karya menambah kebahagiaan dalam merayakan Hari Koperasi Nasional dan juga menambah semangat untuk terus berinovasi demi perkembangan koperasi di Indonesia.

Majulah KSP-SB, Jayalah perkoperasian Indonesia

error: Konten Website Dilindungi