Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
0251-7560450

HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun! HATI-HATI PENIPUAN!!! KSP-SB Tidak Melayani Pinjaman Online Melalui Whatsapp, SMS, dan Media Sosial Apapun!

Pasca RAT, KSP Sejahtera Bersama Hadirkan Layanan Digital

Pasca RAT, KSP Sejahtera Bersama Hadirkan Layanan Digital

//
Posted By
/
Comment0
/
Categories,

Rapat Anggota Tahunan atau RAT menurut undang-undang 25/1992 yang berisi Rapat Anggota merupakan kewajiban setiap badan usaha Koperasi. Diselenggarakan paling lambat 6 (enam) bulan setelah tahun buku lampau. Begitu juga dengan KSP Sejahtera Bersama yang baru saja melaksanakan RAT Online 11-24 Maret sedangkan sosialisasi hasil RAT dilaksanakan pada 30 Maret 2019 di Salak Padjajaran Hotel Bogor.

Dalam acara sosialisasi hasil RAT, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Drs AA Gede Ngurah Puspayoga, menuturkan selama ini koperasi terkesan hanya diminati bagi kalangan kolonial atau generasi tua. Sebaliknya generasi millenial belum terbangun kesadaran untuk ikut di dalamnya, maka dibutuhkan wajah baru koperasi berbasis teknologi yang dapat menarik minat semua elemen masyarakat khususnya generasi millenial. Karena bagaimanapun kemajuan teknologi menjadi keniscayaan untuk mempermudah jalannya usaha, maka tidak boleh lewat dari revolusi industri 4.0 jika tidak ingin tergilas.

Sementara itu, Ketua Pengurus KSP Sejahtera Bersama Vini Noviani menuturkan RAT elektronik ini adalah yang ke tiga untuk KSP Sejahtera Bersama dan ini adalah konsep pertama di Indonesia. Untuk RAT tahun 2019 akan difokuskan pendidikan bagi anggota khususnya untuk generasi millenial, karena koperasi sendiri adalah soko guru perekonomian nasional seluruh masyarakat sesuai amanat UUD 1945.

Diharapkan seluruh pengurus dan anggota KSP Sejahtera Bersama dapat terus berperan aktif untuk mensosialisasikan pentingnya berkoperasi. Dalam penutupannya, bapak Iwan Setiawan menuturkan bahwa kami siap melakukan pemasaran secara luas aplikasi resmi dari KSP Sejahtera Bersama guna menghadirkan solusi untuk milenial terhadap koperasi.

error: Konten Website Dilindungi